SEKILAS INFO
17-06-2021
  • 6 bulan yang lalu / Tanggal 18 Desember 2020 ada Jadwal LSBLB…ayok cermati
  • 6 bulan yang lalu / Laporan hasil belajar Semester Ganjil tahun pelajaran 2020/2021 akan dilaksanakan tanggal 17 dan 18 Desember 2020
  • 10 bulan yang lalu / Info Qurban dan 39tahun Dega
12
Aug 2018
0
PENCAK SILAT DEGA ANDALAN PRESTASI OOSN

 Alhamdulillah…sedikit demi sedikit prestasi dega mulai mnggeliat. Ulang tahun yang ke-38 dengan tema “MIKUL DUWUR MENDEM JERO” sebuah kearifan lokal yang mulai menampakan buahnya. Upaya civitas akademika untuk membangun dan membikin nama baik sudah dilakukab dengan dilandasai semangat MIKUL DUWUR. Adalah Wisnu siswa kelas 7B tahun pelajaran 2018/2019, berhasil menjadi juara I pada SEMBADA CUP, kejuaran pencak silat yang diselenggarakan oleh Perguruan Persina ASAD. Kejuaraan ini digelar Ahad 12 Agustus 2018, di Donokerto TURI. Acara pembukaan dihadiri ketua umum IPSI bapak Ir. Hadi Hargono sekaligus membuka kegiatan.

Wisnu tampil pada kelas J 44-46 kg, usia dini. bertarung dengan semangat hingga berhasil mengalahkan lawannya. Latihan dan kerja jeras yang dilakukan sejak SD setelah pulang sekolah membawa gemilang, ahkan ketika masuk SMP Negeri 3 Depok, wisnu mengantongi tambahan prestasi dari cabang silat sehingga mampu membawanya lolos SMP Negeri 3 Depok, sebagai sekolah yang dicita-citakan. Di SMP Negeri 3 Depok nanti dia juga akan memilih pencat silat sebagai ekstakurikuler yang untuk meraup prestasi sebanyak banyaknya.

Pencat Silat di SMP Negeri 3 Depok menjadi andalan untuk selalu bisa berpartisipasi dalam OOSN. Dewan pelatih yang sudah berpengalaman akan mampu seklaigus sebagai Coach Talent  bagi peserta yang mengikutinya. Dibawah asuhan Bpk. Walyono, nantinya peserta yang ikut ekstrakurikuler pencak silat akan terpetakan menjadi dua kelompok yakni yang reguler dan untuk prestasi.

Selamat ananda WISNU, berlatih terus dengan penuh semangat ” MENDEM JERO” yakni mengubur dalam dalam hal yang tidak baik dengan prestasi gemilang

Pengunjung

Flag Counter

YES…Our Support

Spupported by: IKLAN