SEKILAS INFO
17-06-2021
  • 6 bulan yang lalu / Tanggal 18 Desember 2020 ada Jadwal LSBLB…ayok cermati
  • 6 bulan yang lalu / Laporan hasil belajar Semester Ganjil tahun pelajaran 2020/2021 akan dilaksanakan tanggal 17 dan 18 Desember 2020
  • 10 bulan yang lalu / Info Qurban dan 39tahun Dega
14
Nov 2018
0

Siswa-siswi berprestasi bersama Kepala Sekolah saat penyerahan trofi Senin, (12/11)

Siswa SMP Negeri 3 Depok berhasil mengharumkan nama sekolah hingga tingkat provinsi, baik dalam bidang akademik dan nonakademik. Prestasi terbaru, sekolah ini meraih juara dalam lomba kompetisi band remaja.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMP Negeri 3 Depok, Purnomo, S.Pd, M.A., dalam kegiatan upacara pada Senin (12/11), menyampaikan berbagai prestasi yang berhasil diraih siswa, seperti Juara III Kompetisi Band Remaja dalam acara Olimpiade BOSA #6 yang di selenggarakan di SMA Bopkri 1 Yogyakarta pada Minggu (11/11). Kompetisi ini diwakili oleh band remaja SMP Negeri Depok 3 yang beranggotakan Vania dan Nararya sebagai vocalist, Navareliza sebagai keyboardist, Queena sebagai violinist, Cello sebagai bassist, Bintang sebagai guitarist, dan Esha sebagai drummer.

Masih dalam olimpiade yang sama, Khansa Mitri W.P, seorang siswi yang berhasil merebut Juara I dalam cabang news reading competition yang dilaksanakan pada Kamis (8/11). Tidak hanya satu kejuaraan yang berhasil diraih siswi yang akrab dipanggil Khansa ini, tetapi siswi kelas IX ini juga berhasil menyabet Juara I tingkat provinsi dalam kompetisi MTQ Pelajar Tingkat SMP Tahun 2018 cabang lomba pidato Pendidikan Agama Islam (PAI) SMP putri.

Tidak berhenti sampai di sini, Indah Khoirun Nisa, siswi kelas IX ini berhasil merebut Juara ke-II dalam kompetisi Transliterasi Aksara Jawa dalam rangkaian acara Gelar Wisata Museum Sonobudoyo 2018 (5/11), kompetisi ini cukup bergengsi karena diikuti oleh siswa-siswi se-DIY. Selain itu, tim olimpiade fisika yang beranggotakan Winda (9D), Rahma (8D), dan Dimas (8D) berhasi memperoleh Juara Harapan II dalam Olimpiade Fisika 2018 yang diselenggarakan HMPS Pendidikan Fisika Universitas Ahmad Dahlan. Harapannya siswa-siswi SMP Dega dapat terinspirasi oleh prestasi teman-teman di atas untuk terus mengukir prestasi dan mampu mengharumkan nama sekolah ke tingkat yang lebih tinggi. Salam Literasi!

Pengunjung

Flag Counter

YES…Our Support

Spupported by: IKLAN