SEKILAS INFO
19-09-2021
  • 9 bulan yang lalu / Tanggal 18 Desember 2020 ada Jadwal LSBLB…ayok cermati
  • 9 bulan yang lalu / Laporan hasil belajar Semester Ganjil tahun pelajaran 2020/2021 akan dilaksanakan tanggal 17 dan 18 Desember 2020
  • 1 tahun yang lalu / Info Qurban dan 39tahun Dega
5S TOMAT





5S_Tomat adalah pembiasaan yang dilakukan oleh civitas akademika SMP N 3 Depok dalam Penguatan Pendidikan Karakater. Dengan 5S_Tomat, diharapkan setiap hari sekolah dapat memastikan kondisi para siswa siap melakukan pembelajaran ditunjukan dengan Senyum yang terulas, Sapaan yang terucap, Salam yang teralunkan, Kesopanan (respek) yang tampak, Kesantunan(santuy) yang implementasikan.

5S_TOmat, dilmulai dari rumah siswa sampai ke rumah lagi. Di Sekolah, pada pagi hari beberapa guru yang piket menyambut para siswa yang sebagian besar diantar oleh orang tua. Dengan berbekal rasa bangga menjadi guru maka dengan ringan menyapa, memberi senyum dan memberi salam dengan penuh sopan dan santun sebagai tauladan. Siswa terlihat respek penuh tawadlu sembari menjawab salam dan menjabat erat uluran tangan guru serta mencium tangan guru sebagai simbolik untuk mendapatkan doa restu dalam belajar hari itu.

Video PPK_Jujur dan Memaafkan

5S : Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun
TOMAT : TOlong, MAaf, Terimakasih

Pengunjung

Flag Counter

YES…Our Support

Spupported by: IKLAN